Home » , » Touring Religi To Masjid Tiban Turen Malang

Touring Religi To Masjid Tiban Turen Malang

Posted by District Outdoor

districtoutdoor.club H - 1 Puasa kali ini kami sekeluarga melakukan perjalanan touring religi, perjalanan kami mulai dari Kabupaten Blitar tempat saya kerja dan berdomisili menuju masjid tiban yang terletak di Kecamatan Turen Kabupaten Malang. Kami bertiga berangkat dari Blitar kurang lebih sekitar pukul 08.00 WIB pada tanggal 25 Mei 2017.

Tiba sampai sana kita parkir di tempat parkir luar, di area masjid sebetulnya juga telah tersedia tempat parkir untuk sepeda motor dan mobil, tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Setelah parkir kita harus lapor kepada petugas sebagai bentuk salam kedatangan kita dan ini pun tidak dipungut biaya, setelah daftar / lapor kita akan di kasih bukti selebaran kertas dan nanti kita tunjukan saat selesai atau keluar dari area masjid tiban.

Setelah lapor kita bisa langsung bisa melihat area masjid dari lantai bawah sampai lantai 10, disana kita akan takjub dengan kemegahan masjid tiban dari arsitektur yang ada disana. Letak riliginya adalah disini kita akan merasa bahwa Alloh telah menurunkan keistemewaan pada seseorang sehingga bisa merancang masjid semegah itu.

Keistemewaan itu hanya diberikan kepada orang - orang pilihan, tidak sembarang orang bisa memiliki keistewaan tersebut. Hanya Alloh Yang Maha tahu.

Dari setiap lantai banyak pintu masuk dan keluar banyak orang terkadang bingung tapi jangan kawatir tersesat karena disana sudah ada penunjuk arahnya dari lantai 1 sampai 10.

Disana juga ada kios yang terletak di lantai 10, bagi kalian yang pulang ingin membawa oleh - oleh untuk keluarga yang ada dirumah, disana ada aksesoris, baju, pakaian,dsb


Baca Juga


Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

IBX5A59AF9A76A20

Total Pageviews