Home » , » Semangat Seorang Bikir Sejati

Semangat Seorang Bikir Sejati

Posted by District Outdoor

districtoutdoor.club Dunia club motor sampai kapan pun tak akan ada matinya. ini terbuktikan dengan sepak terjang anggota YVC-I TN Chapter Trenggalek Reg 011.

Broni merupakan member sesepuh YVCI-I TN meskipun umur sudah tidak dibilang muda lagi tapi semangatnya begitu membara perlu di acungi jempol.

Dia masih begitu semangat sekali untuk ikut kegiatan di club motor meskipun dia sudah berkeluarga dan mempunyai seorang putri.

Setelah beberapa lama vakum di karenakan dia hijarah ke negara jiran dan sekarang kembali ke tanah air dia langsung ikut gabung kembali dengan clubnya.

Tidak tanggung - tanggung setelah lama tidak berkumpul dengan clubnya dia kembali aktiv lagi. lihatlah bentuk semangat dia, dia aktif kembali di clubnya dengan tampilan motor yang baru.

Apa yang baru dari motor dia ? 

Dia membuat tampilan motornya dengan menambahkan aksesoris full box, tak tagung - tagung box yang dipilih adalah box yang saat ini sangat tenar dan bermerk yaitu givi dengan senilai kurang lebih Rp 3 juta.

Selain sebagai aksesoris yang bikin motornya semakin gagah, box sangat bermanfaat sekali bagi seorang bikir sangat suka dengan touring.

Fungsi box selain aksesoris yaitu sebagai tempat penyimpanan perlengkapan berkendara atau touring. Dan itu sangat bermanfaat sekali pada waktu seorang bikir membawa perlengkapan dan perbekalan saat touring.

Apalagi di saat perjalanan jauh dan kondisi cuaca hujan box sangat bermanfat sekali bagin seorang bikir, karena dengan adanya box perlengkapan yang kita bawa tidak akan basah terkena air hujan.

Bikir yang seperti ini yang perlu di apresiasi karena dengan semangatnya pasti berdampak baik bagi anggota yang muda, sangat memotivasi sekali untuk lebih semangat lagi.

Jadi istilah yang muda yang berkarya tidak lagi ada dalam kamus seorang broni anggota YVC-I TN Reg 011 ini. Yang tua tidak bolek kalah dengan yang muda, untuk satu tujuan memberikan motivasi bagi yang muda supaya lebih bersemangat lagi ( ucap broni ).

Baca Juga


Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

IBX5A59AF9A76A20

Total Pageviews