Home » » Kapolresta Solok Sumatera Barat di Pecat dari Jabatanya Karena Kasus Persekusi

Kapolresta Solok Sumatera Barat di Pecat dari Jabatanya Karena Kasus Persekusi

Posted by District Outdoor

Foto AKBP Susmelawati Rosya Matan Kapolresta Solok
districtoutdoor.club Gara - gara kasus persekusi Kapolres Solok Kota Sumatera Barat AKBP Susmelawati Rosya di pecat dari jabatanya.

Karena dianggap tidak bisa melaksanakan tugasnya sebagai Kapolresta dalam penanganan kasus persekusi yang saat ini marak di perbincangkan di media sosial maupun media televisi AKBP Susmelawati Rosya diberhentikan dari jabatannya oleh Kapolri Tito Karnavian.

Dianggap kurang tegas dalam menindak pelaku persekusi yang terjadi di solok yang dialami oleh dr fiera yang dilakukan oleh oknum ormas yang ada disolok.

Kasus ini berawal dari komentar dr fiera di media sosial yang mengomentari postingan mengenai salah satu ulama.

Karena komentar nya dianggap kurang tepat oleh salah satu ormas dr fiera mendapatkan tekanan dan intimidasi yang membuat dia ketakutan.

Sampai dr fiera diminta untuk minta maaf, akhirnya dr fiera meminta maaf meskipun dr fiera merasa bahwa dia tidak bersalah, karena komentarnya tidak menyebutkan nama dan tidak berkata kotor.

Setelah dr fiera meminta maaf masalah tidak berakhir, malah oknum ormas ada yang menghujat dan melakukan intimidasi terus menerus.Karena merasa terancam akhirnya dr fiera pergi ke Jakarta untuk mencari keamanan.

Berawal dari kasus itulah Kapolresta Solok AKBP Susmelawati Rosya dipecat atau diberhentikan dari jabatanya.

Dan akhirnya jabatan Kapolresta Solok Sumatera Barat digantikan oleh Kepala Unit II Subdirektorat IV Direktorat Tindak Pidana Narkotika Bareskrim Polri AKBP Dony Setiawan.

Dengan Pergantian Kapolresta baru diharapkan bisa menindak tegas pelaku persekusi dan tidak ada lagi kasus persekusi di lain hari.

Baca Juga


Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

IBX5A59AF9A76A20

Total Pageviews