Home » , » Pantai Serang Memakan Korban

Pantai Serang Memakan Korban

Posted by District Outdoor

districtoutdoor.club - Pantai Serang Blitar memakan korban, Prayitno ( 41 ) warga Dusun Sendung RT 04/02 Desa Ngaglek Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar. Minggu naas bagi Prayitno tersambar ganasnya ombak pantai Serang.

Maksud hati ingin berlibur bersama keluarga, untuk sekedar refreshing di hari libur apa daya Tuhan berkehendak lain. Prayitno yang pada hari ini Minggu 07/05/2017 mengajak istri dan anaknya untuk berlibur ke pantai Serang hanyut terbawa derasnya ombak.

Tubuh Prayitno di temukan nelayan setempat dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi. Kemudain Jenezah di serahkan ke pihak kepolisian dan koramil setempat.

Mendapati kejadian tragis tersebut polsek dan koramil setempat langsung mengevakuasi korban tenggelamnya prayitno untuk di serahkan keluarga dan di bawa pulang kerumah duka.

Babinsa Supi'i Mengatakan pantai Serang mempunyai ombak yang di bilang besar, dan tidak kali ini saja sebelumnya sudah banyak kejadian tapi ketika di ingatkan para pengunjunng tidak menghiraukan himbauan dari petugas. Setelah kejadian ini diharapkan tidak akan terulangi lagi seperti yang telah dialami prayitno.

Keadaan rumah duka Prayitno malam ini




Baca Juga


Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

IBX5A59AF9A76A20

Total Pageviews