Home » , » Deklarasi YVC - I NN Chapter Kepanjen Malang

Deklarasi YVC - I NN Chapter Kepanjen Malang

Posted by District Outdoor

Districtoutdoor - Pada kesempatan kali ini kami dari club motor yamaha vixion yang bernaung dalam satu wadah yang bernama YVC - I di beri kesempatan oleh Tuhan untuk menghadiri acara deklarasi YVC - I NN Chapter Kepanjen Malang, kami dari YVC - I TN Chapter Trenggalek berangkat pada kloter pertama berangkat sekitar pukul 16.00 WIB dari Trenggalek, dan akan di susu kloter kedua yang akan berangkat sekitar bakda magrib. Dalam perjalan kami setelah sampai di perbatasan Kota Tulungagung dan  Blitar kami bertemu dengan dua orang member dari YVC - I TA Chapter Tulungagung yang sedang melakukan istirahat, akhirnya kami berhenti dan istirahat juga, setelah beberapa lama perjalanan kita lanjutkan dan tak jauh dari perjalanan kami bertemu dengan member YVC - I VB yang juga akan menghadiri acara deklarasi YVC - I NN Chapter Kepanjen dan akhirnya kita berangkat bersama - sama.

Setelah sampai sana kita di sambut tuan rumah yang sedang bertugas untuk merapikan area parkir  setelah motor kita parkir kita berjabatan tangan dan kita diarahkan ketempat area acara diselenggarakan, langsung kami bergegas ke tkp dan melakukan regestasi kehadiran tamu setelah itu kami masuk kegedung acara tersebut berlangsung.

Acara deklarasi ini di hadiri langsung oleh bro Marlon Ancha selaku Presidan YVC - I, Kegitan berjalan sesuai apa yang di susun oleh panitia yang di selingi oleh alunan musik dangdut yang sangat menghibur temen - temen yang sudah datang untuk melepas kelelahan dari perjalanan.

YVC - I NN adalah Chapter baru yang sudah bergabung kurang lebih satu tahun yang lalu dan di sahkan bergabung atau di deklarasikan pada tahun 2016. Semoga dengan bergabungnya YVC - I NN dapat meramaikan lagi YVC - I dan semoga memberi kemanfaaatan dan tambah solid lagi.

Baca Juga


Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

IBX5A59AF9A76A20

Total Pageviews