Home » » Di Temukan Dalam Keadaan Meninggal Setelah 3 hari Menghilang

Di Temukan Dalam Keadaan Meninggal Setelah 3 hari Menghilang

Posted by District Outdoor

districtoutdoor.club - Di temukan dalam keadaan meninggal setelah 3 hari menghilang dari rumah, Mbah Paijan atau yang lebih akrab di kenal dengan panggilan mbah Polego berumur kurang lebih 90 tahun warga kacangan RT 28 / 13 Desa Ngrayung, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Trenggalek.

Beliau menghilang selama 3 hari setelah keluar rumah pada hari jumat tanpa pamitan dengan keluarganya, kelurga selama 3 hari bersama warga mencoba mencari tapi tidak ketemu, setelah 3 hari tepatnya tadi sore hari minggu tanggal 7 mei 2017 jam 17.00 WIB mbah paijo di temukan tergeletak kaku di sawah dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Keluarga beserta warga membantu mengevakuasi jenazah mbah paijan dengan menggunakan sarung dan bambu untuk di bawa pulang kerumah. dan malan ini juga jenazah mbah paijo setelah di mandikan dan di sholatkan akan langsung di makam kan malam ini juga di tempat pemakaman umum ( kata mahat fayoga )

Semogga almarhum di ampuni segala dosa dan kesalahanya serta di terima semua amal dan perbuatan baiknya di terima di sisi Tuhan Yang Maha Esa di jadikan jenazah yang khusnul khotimah. Dan semogga kelurga yang di tinggalkan tabah dan sabar.

Baca Juga


Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

IBX5A59AF9A76A20

Total Pageviews