Home » » Kongres III Pagar Nusa Memilih Gus Nabil Sebagai Ketua Pusat Yang Baru Dan Kapolri Sebagai Dewan Kehormatan

Kongres III Pagar Nusa Memilih Gus Nabil Sebagai Ketua Pusat Yang Baru Dan Kapolri Sebagai Dewan Kehormatan

Posted by District Outdoor


districtoutdoor.club - Kongres III Pagar Nusa yang berlangsung mulai tanggal 3/5/2017 sampai 5/52017 telah selesai berjalan dengan lancar, dan pada Kongres tersebut terpilih Ketua Pagar Nusa yang baru Gus Nabil Haroen dari JawaTengah untuk masa bhakti 2017 -2022.

Ini merupakan langkah baru periode baru kepemimpinan Pagar Nusa semoga kedepanya bisa lebih maju lagi dan dapat bermanfaat untuk semua kalangan khususnya untuk Pagar Nusa sendiri.

Dalam sambutanya Gus Nabil mengatakan bahwasanya Pagar Nusa telah di lirik oleh China untuk di ajak bekerjasama serentak para peserta kongres memberikan tepuk tangan memberikan apresiasi, dengan hal tersebut Pagar Nusa menyambut baik kerjasama yang di tawarkan oleh China, sekaligus memperkenalkan Pagar Nusa ke kancah dunia sebagai warisan budaya sambut ketua baru Pagar Nusa tersebut.

Dalam kongres Pagar Nusa juga telah di nobatkan Panglima Besar Kapolri sebagai dewan kehormatan Pagar Nusa, yang nantinya dapat memberikan bimbingan kepada Pagar Nusa dalam ikut andil menjaga keutuhan NKRI tercintai ini.
posted from Bloggeroid

Baca Juga


Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

IBX5A59AF9A76A20

Total Pageviews