Home » , » Pendaftaran Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Trenggalek

Pendaftaran Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Trenggalek

Posted by District Outdoor


Kami menginformasikan kepada seluruh pengguna motor vixion baik lama maupun baru yang ingin gabung, berkumpul dengan pengguna vixion lain yang bertujuan mencari persaudaraan silahkan kalian bergabung dengan kami Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Trenggalek ( YVC-I TN Chapter Trenggalek ).

Yamaha Vixion Club Indonesia merupakan club motor chapter terbanyak yang ada di indonesia di setiap kabupaten dan kota yang pernah memecahkan rekor mury, sehingga tidak salah jika kalian memilih bergabung dengan kami karena persaudaraan kami ada di seluruh kabupaten dan kota di nusantara negeri ini.

Bagi kalian yang suka touring jangan kawatir karena di YVCIndonesia sebagai club motor kegiatan yang bisa di bilang keharusan adalah touring, dengan adanya YVCIndonesia di seluruh kabupaten atau kota kegiatan touring ini akan berjalan lancar karena di setiap kabupaten atau kota yang akan kita singgahi ada teman / saudara dari YVCIndonesia yang menghandle kita jikalau kita memerlukan bantuan, sekaligus kita akan mendapatkan saudara baru sesuai tujuan awal kita ikut club adalah mencari persaudaraan.

Selain touring ada kegiatan lain yang biasanya di lakukan yaitu kopdar setiap minggu sekali, selain itu banyak kegiatan yang lain yang bisa di ikuti dan dapat di jadikan pelajar yang positif buat kita.

Bagi kalian yang berniat gabung dengan YVCIndonesia chapter Trenggalek bisa datang langsung ke tempat kopdaran di depan pendopo alon alon Trenggalek sekitar Pukul 20.00 WIB dan jika kalian ingin bertanya tanya silahkan kalian tinggalkan komentar atau bisa hubungi kontak yang ada di blog ini.
posted from Bloggeroid

Baca Juga


Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

IBX5A59AF9A76A20

Total Pageviews