Home » , » Aksi solidaritas Pagar Nusa Peduli Bencana Alam Tanah Longsor Ponorogo

Aksi solidaritas Pagar Nusa Peduli Bencana Alam Tanah Longsor Ponorogo

Posted by District Outdoor


Aksi solidaritas Pagar Nusa Peduli Bencana Alam Tanah Longsor Ponorogo, bencana alam merupakan suatu hal yang tidak di harapkan, karena bencana alam akan menyisakan kepedihan bagi yang mengalami, bencana alam ponorogo, meluluh lantahkan bangunan, sampai memakan korban nyawa.

Kehilangan hal yang begitu berharga tanpa menyisakan apa apa kecuali kesedihan, warga ponorogo yang terkena musibah tanah longsor saat ini membutuhkan uluran bantuan dari kita baik berupa pakaian, makanan, dll.

Untuk itu PSNU Pagar Nusa mengadakan solidaritas peduli penggalangan dana korban bencana alam ponorogo, aksi nyata yang di lakukan PSNU Pagar Nusa wujud nyata kepedulian terhadap apa yang di alami saudara saudara kita yang ada di Ponorogo.

Aksi nyata yang di lakukan PSNU Pagar Nusa PAC Kampak adalah bentuk solidaritas untuk korban bencana alam Ponorogo berupa penggalangan dana yang akan di laksnakan di perempatan pasar Kampak hari Minggu tanggal 30 April 2017 nanti.

Setelah dana terkumpul dari penggalangan dana di perempatan Kampak di tambah dana dan sembako beras dari anggota Pagar Nusa yang sebelumya sudah di kumpulkan segera di salurkan ke korban bencana alam Ponorogo yang selama ini sudah menanti bantuan uluran tangan tangan dari kita.

Semoga acara yang kita rencana bisa berjalan lancar tanpa kendala suatu apapun dan bagi anda yang ingin berbagi bisa langsung hubungi kami melalui SMS/WA 085708972116 no rek BRI 655101012254 537 a.n Nurrohman
posted from Bloggeroid

Baca Juga


Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

IBX5A59AF9A76A20

Total Pageviews